n

Penampakan Gollum.
Seorang turis yang sedang berada di Tiongkok tidak sengaja mengabadikan sosok mahluk yang ada di film The Lord of The King, Gollum. Mahluk yang merupakan 'monster' dalam film tersebut, memang sebuah karya fiksi dari naskah film.

Tapi, seorang pria yang sedang berkemah di lembah Huairou, Beijing, melihat penampakan manusia 'monster' ini, dan ia mengabadikannya dalam sebuah jepretan kamera. Gambar yang diambil tesebut langsung menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Terutama bagi mereka penggemar film The Lord of The King pasti akan bertanya-tanya, apakah benar mahluk dalam film tersebut nyata? Namun wisatawan tersebut mengklaim, jika ia sempat ketakutan dengan apa yang dilihatnya.


Penampakan Gollum.
"Saya berjalan jauh untuk kencing, dan tiba-tiba saya melihat sosok tersebut. Saya mengambil beberapa gambar, dengan mengeluarkan semua keberanian saya," ucap wisatawan tersebut yang kami kutip dari Mail Online.

Namun dalam salah satu komentar di dalam foto ada yang menyebutkan, jika di sana sedang dilakukan sebuah syuting untuk film fiksi ilmiah. Dan apakah itu benar atau tidak tidak ada penjelasannya.

"Selama akhir pekan saya dan teman-teman pergi ke gunung untuk sebuah film fiksi ilmiah. Dan ketika saya kencinf, ada yang mengambil gambar saya lalu pergi begitu saja," tulis komentar dalam foto tersebut.

Sampai saat ini belum ada keterangan pasti, apakah gambar ini benar-benar penampakan mahluk aneh tersebut atau ada yang sedang melakukan syuting film di sana.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.