n

Anak Berusia 10 Tahun Sudah Berhasil Lulus Dari SMA
Tanishq Abraham dalam usia 10 tahun telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Menegah Atas (SMA)
CALIFORNIA -  Tanishq Abraham  dalam  usia  10 tahun  telah  berhasil  menyelesaikan pendidikannya di  Sekolah   Menegah  Atas  (SMA), peristiwa  ini  jarang  terjadi,  kebanyakan  dari  mereka   berhasil  menyelesaikan  pendidikan  SMA  dalam  usia  sekitar  20 tahunan.
 Tanishq Abraham  menjadi salah  satu murid  SMA  yang berhasil  lulus pada usia  muda di Amerika  Serikat.  Pekan  lalu   Tanishq  menerima  ijazah  SMA nya   dari  TheSacramento,California
Tanishq lulus ujian negara di bulan Maret  dan telah disertifikasi memenuhi standar akademik yang sesuai untuk menerima diploma.
 "Itu tidak mudah karena  banyak hal  birokrasi  yang  harus dilalui akhirnya berhasil lulus  dari SMA," kata Tanishq  kepada ABC News.
  "Saya akan menyelesaikan  pendidikan  ke perguruan  tinggi  pada semester berikutnya dan kemudian saya akan memiliki gelar associate, setelah itu saya akan pindah  ke universitas," katanya.
 Tanishq mengatakan ia ingin pindah ke UC Davis untuk belajar kedokteran.
 "Akan menyenangkan jika aku bisa pergi ke tempat seperti MIT, itu akan menjadi benar-benar hebat tapi aku sangat muda sehingga saya tidak bisa tinggal di asrama disana," katanya.
 Di TK, Tanishq mengatakan dia menyadari bahwa dia memiliki bakat khusus.
 "Saya bisa membaca buku-buku yang dimaksudkan untuk siswa kelas kedua dan ketiga, saya juga bisa melakukan matematika seperti kelas kedua dan ketiga," kata Tanishq. "Aku benar-benar ingin belajar, saya kira itu hanya datang lebih alami bagi saya daripada orang lain."
 Tanishq mengatakan subjek favoritnya adalah ilmu pengetahuan tetapi mengatakan ia juga menikmati pelajaran lain seperti sejarah dan ilmu sosial.
 " Tapi  saya juga  senang   matematika," tambahnya. Ia menjadi anggota MENSA, masyarakat internasional bagi mereka dengan IQ tinggi, pada usia 4.
 "Saya  juga  ingin jadi dokter, tapi saya belum memutuskan  jenis dokter apa" kata Tanishq ketika ditanya tentang rencana karirnya.


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.