n

Cara membuat salad buah saus youghurt

Cara membuat salad buah saus youghurt yang lezat – Apakah anda gemar mengkonsumsi salad, ya salad memang segar di sajikan dengan cantik dan juga menarik, apalagi di konsumsi saat kondisi panas sangat segar sekali, salad buah sendiri bisa di sajikan dalam berbagai bentuk acara, baik acara keluarga, acara pernikahan, acara perkawinan, acara sunatan, acara lebaran dan masih banyak acara yang cocok menyajikan salad buah buahan ini. Lalu bagaimana cara membuatnya? Cekidot di bawah ini :

Cara membuat salad buah saus youghurt

Bahan Membuat Salad buah Saus Yoghurt:
  • Sediakan sekitar 150 g stroberi, potonglah menjadi beberapa bagian
  • Sediakan sekitar 150 g anggur hijau, potong-potonglah menjadi dua atau beberapa potongan
  • sediakan sekirar 150 g mangga, potong-potonglah menjadi beberapa bagian bagian kecil
  • Sediakan sebanyak 100 g daun selada
Cara membuat Saus Yoghurt :
  • Sediakan sebanyak 200 ml yoghurt dengan rasa orange
  • Sediakan sebanyak 3 sdm simple sirup atau madu
  • Jangan lupa juga 3 sdm air jeruk lemon atau jeruk nipis
  • Oya 1 sdm susu kental yang manis
Penyelesaian ahir

Campurlah potongan potongan strowberi, potongan anggur dan potongan mangga. Aduk aduklah sampai benar benar rata. Anda bisa mendinginkannya di dalam lemari kulkas sekitar 20 menit.

Kemudian Campurlah yoghurt dengan simple syrup/madu, kemudian air jeruk lemon dan juga susu kental manis tadi. Aduk hingga merata. Kemudian jangan lupa di dinginkan.

Penyelesaian: Alasi mangkuk saji dengan daun selada yang telah kita sediakan tadi. Masukkanlah potongan potongan buah-buahan yang telak di aduk sebelumnya. Kemudian sebelum kita sajikan siram terlebih dahulu dengan saus yoghurt yang sudah kita buat. Taram !!!! Hidangkanlah segera.

Nah bagaimana gampang bukan cara membuat salad buah di campur dengan youghurt, dan yang paling penting sangat nikmat saat kita konsumsi, apalagi beramai ramai bersama teman, keluarga, ayah atau ibu kita. bagi yang ngiler selamat makan

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.