n

Khasiat dan manfaat buah alpukat untuk kesehatan

Khasiat dan manfaat buah alpukat untuk kesehatan, Tahukah anda bahwa alpukat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. mau tahu?

Buah alpukat memiliki bentuk seperti yang ada pada gambar di bawah, dan juga memiliki daging yang tebal, menurut saya pribadi jika buah ini di konsumsi secara langsung rasanya tidaklah terlalu berasa mungkin cenderung campa dan sedikit rasa manis. Batangnya tinggi besar dan sangat kokoh.

Manfaat buah alpukat bagi kesehatan

Alpukat memiliki manfaat yang cukup besar bagi tubuh kita, diantaranya sebagai berikut:

1. Memiliki kandungan vitamin E yang tinggi

Yup alpukat merupakan buah dengan kandungan vitamin cukup tinggi, jadi bagi anda yang suka mengkonsumsi buah ini akan membuat kulit tubuh anda menjadi halus, mulus dan juga sehat alami. Jadi bagi anda yang perempuan apasalahnya mengkonsumsi buah alpukat.

2. Sebagai buah pencegah stroke

Manfaat Alpukat memiliki kandungan folat yang tinggi sehinga membantu mencegah terkena penyakit stroke, jadi kemungkinan anda terkena penyakit stroke akan semakin di minimalisir dengan mengkonsumsi buah alpukat.

3. Sebagai buah penambah darah

Buah alpukat juga kaya akan kandungan zat besi, kita tahu bahwa zat besi adalah salah satu struktur penyusun sel darah merah. Jadi bagi anda yang sedang ingin menambah sel darah merah atau sering juga di kenal dengan HB darah. Anda dapat mengkonsumsi buah alpukat sebagai penambah darah yang alami selain resep resep dari dokter tentunya.

4. Mengobati sakit maag

Apakah anda sedang mengalami sakit maag? Anda bisa memanfaatkan biji alpukat yang di ambil sarinya kemudian di minum sebagai obat, ini akan membantu anda dalam mengobati sakit maag.

Itulah beberapa Khasiat dan manfaat buah alpukat untuk kesehatan kita sehari hari. Jadi tidak ada salahnya kalau mulai sekarang membiasakan mengonsumsi buah alpukat.

Baca juga tips

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.