n

Samerra
Buka Puasa, dengan Menu Starbucks 'Termahal' di Dunia
Portal Orange - Berburu makanan dan minuman untuk berbuka puasa memang menjadi salah satu momen paling menyenangkan di bulan Ramadhan. Tapi pernahkah kamu terbayangkan memesan makanan atau minuman termahal di dunia?
Yap, hal ini pun ternyata terlintas di pikiran dan bahkan dilakukan oleh seorang wanita asal Amerika bernama Sameera Raziuddin yang memegang rekor pesanan menu di gerai kopi ternama dunia, Starbuck dengan harga termahal di dunia.
Dilansir Mashable, wanita 23 tahun yang merupakan mahasiswa kedokteran ini diketahui telah mengunjungi gerai Starbucks di Florida pada Sabtu (12/07) lalu untuk memesan kopi di sebuah gallon dengan keran berukuran cukup besar yang dibawanya.
Satu galon yang dibawanya tersebut terdiri dari 60 gelas espresso, bubuk vanilla, hazelnut, sirup white mocha, caramel, susu kedelai, bubuk matcha, mocha, dan vanilla drizzle. Totalnya, minuman tersebut berharga US$61.22 atau sekitar Rp 673 ribu.
 Namun karena Sameera menggunakan Starbucks loyalty card, maka ia diberikan diskon dan hanya membayar US$57.75 atau sekitar Rp 635 ribu. Dikarenakan bertepatan dengan bulan ramadhan, maka Sameera memesannya malam hari sekitar pukul 11.
Paham betul bahwa terlalu banyak kopi akan berefek buruk pada kesehatan, maka ia juga membagikan minumannya tersebut kepada teman-temannya. Dengan demikian, maka Sameera telah memecahkan rekor baru setelah sebelumnya ada dua orang yang juga memecahkan rekor serupa.
Wow, berminat memesannya juga,? (Sumber)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.