n

Bocah bertopeng
Memiliki tubuh yang sehat sempurna adalah keinginan bahkan dambaan setiap orang di bumi ini. Namun untuk sebagian orang lain sering kali hal tersebut hanyalah sebuah mimpi belaka. Namun bukan berarti hal yang tak mungkin. Karena banyak sekali jalan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Termasuk memiliki badan yang sehat.

Namun ada pula orang yang awal nya memiliki badan yang sehat sempurna namun kini menjadi sebalik nya. Sangat malang bagi seorang bocah bernama Wang Gengxiang karena memiliki nasib tersebut. Karena dalam sebuah insiden tubuhnya terbakar. Dan bahkan kepalanya nyaris tidak memiliki kulit lagi setelah kecelakaan yang dialaminya itu.

Bocah bertopeng
Anak yang usia nya baru mencapai lima tahun ini akhirnya harus pasrah karena diharuskan memakai topeng elastis dalam waktu yang sangat lama. Bahkan tim dokter mengatakan ia akan menggunakan topeng tersebut selama 10 tahun demi proses penyembuhan. Dalam kecelakaan yang dialami nya, Wang Gengxiang terjatuh kedalam kobaran api yang merupakan tempat pembakaran jerami. Dan kejadian tersebut terjadi persis di depan rumahnya sendiri di daerah Fenyang, propinsi Shanxi, China. Akibatnya, Kulit kepala Wang Gengxiang habis terbakar bahkan nyaris tidak tak tersisa lagi, hal yang sama juga terjadi pada jari jari tangannya.


Bocah bertopeng
Untuk melakukan penyembuhan melalui operasi juga tak bisa di jalani lagi. Bukan karena biaya saja, melainkan karena dokter mengatakan bahwa batang tengkoraknya masih belum cukup kuat. Sehingga kira kira diperlukan waktu 10 tahun lagi untuk melanjutkannya. Dan selama itu Wang Gengxiang harus menggunakan topeng elastis tersebut. “Kami harus menunggu trakeanya membesar, mungkin diperkirakan saat usianya 14 atau 19 tahun. Itu pun tergantung situasi,” ujar wakil direktur Rumah Sakit Liberation Army Shen Chuanan. Keluarganya merasa sangat khawatir terhadap masa depan Wang. Karena kondisi fisik nya yang seperti ini otomatis akan sangat berpengaruh untuk masa depan anak nya tersebut.

Bahkan untuk sekarang saja, teman teman Wang Gengxiang tak ada lagi yang mau bermain dengan nya. Di karenakan Wang Gengxiang menggunakan topeng, sehingga di anggap menakutkan dan juga aneh. “Teman-temannya kini takut kepadanya. Saya harus membeli makanan agar mereka mau bermain dengannya, ujar sang ayah yang bernama Wang Shouwu.


sumber

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.